Cewek cantik bernama Danau Toba

By | September 6, 2017

Danau Toba sudah dikenal banyak orang, mungkin wisman dan wisnu sudah banyak yang kemari. Dengan dicanangkannya Danau Toba sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia, sepertinya sudah banyak persiapan penduduk setempat menyambut bertambahnya wisatawan yang pasti akan berkunjung di masa yang akan datang, antara lain beberapa hotel di dekat bandara Silangit (Bandara Sisingamangaraja)
Panorama Danau Toba cantiknya seperti cewek yang cantik absolut:dari manapun nengoknya,ya, tetap cantik. Anda mau tengok dari mana? ini deskripsinya :
Parapat : ah… ini wajah danau toba yang seperti wajah cewek cantik, tapi berjerawat, jerawat nya ya itu:keramba ikan. Masalahnya sekarang jerawatnya mau di obati,di basmi, atau dimutilasi

47577770_Subscription_XXL (17)

Hutaginjang : ada sisi terbaik yang digunakan buat paralayang, padang datar yang luas dengan beberapa bangunan, belum di kelola dengan baik sih… Ada juga sisi milik penduduk tempatan, indah pemandangannya, tapi bercampur dengan pemandangan domestik berupa jemuran baju, handuk dan maaf, celana dalam, mungkin anda perlu photoshop tingkat lanjut untuk hapus identified jemuran object (IJO, bukan UFO) jika gak sengaja mau ambil spot selfi bercampur jemuran, wkwkwkwkwk

47577770_Subscription_XXL (17)

Sipincur : Anda akan disambut gapura selamat datang, bayar bea masuk sukarela, dan akan disambut hutan pinus, teduh dan di kejauhan ada hamparan sawah plus danau toba… ini surga! anda harus berkunjung ke Sipincur buat menikmati pemandangan indah setelah sibuk cari uang.

Hutaginjang dan Sipincur, sayang sekali, kurang di kelola, apa susah nya buat tempat duduk, bikin warung bakso, soto medan, kopi Silintong, warung lapet + ombus ombus… Jadi jika anda kesana dalam kondisi lapar, makanan yang ada hanya Pop Mie… kurang kenyang? triple kan saja dosis Pop Mie nya, atau makan sekalian bungkus nya.
Hmmm…. peluang usaha baru nih, saya mau bikin warung bakso plus soto medan di Sipincur..

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *